Rabu, 05 Oktober 2011

Puja-puji Obama untuk (Sang Maestro) Steve Jobs

Puja-puji Obama untuk (Sang Maestro) Steve Jobs
Barack Obama
 
REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Presiden AS Barack Obama mengenang vis mendiang Steve Jobs sebagai salah satu dari inovator terbesar Amerika dan banyak orang dimudahkan oleh penemuan-penemuannya.

"Dia mentransformasi kehidupan kita, mengartikan lagi industri secara keseluruhan dan mencapai salah satu perbuatan terlangka salam sejarah manusia, dia mengubah cara kita melihat dunia," kata Obama dalam pernyataan tertulisnya.

"Steve adalah diantara inovator terbesar Amerika, berani berfikir berbeda, sangat yakin bisa mengubah dunia dan berbakat untuk melakukan itu semua," kata Obama seperti dikutip AFP.

"Dengan membangun salah satu perusahaan paling sukses di planet ini, dari garasinya, dia memberi contoh spirit kecerdikan Amerika," kata Obama merujuk "bapak" produk-produk ikonik semacam komputer Mac, iPod dan iPad tersebut.

"Dengan membuat komputer pribadi (PC) dan menempelkan internet di saku-saku baju kita, dia telah membuat revolusi informasi yang tak hanya mudah diakses, tapi juga intuitif dan menyenangkan.

"Michelle dan saya berduka untuk istri Steve, Laurene, keluarganya dan semua yang mencintainya," kata Obama.

Obama terakhir kali bertemu Jobs pada Februari 2011 dalam sebuah jamuan makan malam para raksasa IT di California utara sebelum Jobs dirawat di rumah sakit.



Redaktur: Djibril Muhammad
Sumber: Antara/ AFP

Tidak ada komentar:

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog

Memuat...