Minggu, 06 Maret 2011

ICMI Kukuhkan Majelis Pengurus Pusat Periode 2010-2015 Jumat, 04 Maret 2011 20:01 Dwi Hardianto E-mail Cetak PDF Icmi-Logo CyberSabili -Jakarta. Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) akan mengukuhkan 800 lebih Majelis Pengurus Pusat ICMI Periode 2010-2015. "Kita akan kukuhkan 850-an pengurus malam ini. Pengurus pusat sekitar 200-an, dewan pakar 300-an, dewan penasihat 70-an, dewan kehormatan 45-an," ujar Presidium ICMI Priyo Budi Santoso dalam konferensi pers, di Gedung Smesco, Jakarta, Rabu (2/3/2011). ICMI mengukuhkan Majelis Pengurus Pusat ICMI tahun Periode 2010-2015. Duduk sebagai Ketua Dewan Kehormatan adalah BJ Habibe, Ketua Dewan Penasehat Jimly Asshiddiqie, dan Ketua Dewan Pakar Hatta Rajasa. Terpilih sebagai Sekjen Muhammad Taufiq dan bendahara umum Sandiaga Uno. “Kita bukan platform, tapi ormas guna memberdayakan rakyat dan umat,” ujar Ketua Presidium ICMI, Ilham A Habibie. Priyo Budi Santoso, selaku presidium ICMI, mengatakan ICMI tidak akan berpolitik praktis dalam artian memperebutkan kekuasaan. Tetapi, bukan berarti ICMI alergi politik. Selain itu, 854 pengurus yang dikukuhkan terdiri dari berbagai ragam latarbelakang, mulai dari akademisi, praktisi, politikus hingga para pakar lainnya. “Kita ingin konsentrasi membawa manfaat besar bagi akar rumput,” kata dia. Di antara program yang kini digarap ICMI adalah program Masjid, yang merupakan upaya revitalitasi peran masjid dalam pemberdayaan umat. Program ini kerja sama dengan BAZNAS, Dewan Masjid Indonesia (DMI), Badan Wakaf Indonesia, dan KSU Khairu Ummah. Selain itu, untuk program pelatihan kepemimpinan dan pelatihan manajemen sumberdaya manusia, ICMI bekerjasama dengan The ESQ Way 165. (Daniel Handoko)

CyberSabili -Jakarta. Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) akan mengukuhkan 800 lebih Majelis Pengurus Pusat ICMI Periode 2010-2015. "Kita akan kukuhkan 850-an pengurus malam ini. Pengurus pusat sekitar 200-an, dewan pakar 300-an, dewan penasihat 70-an, dewan kehormatan 45-an," ujar Presidium ICMI Priyo Budi Santoso dalam konferensi pers, di Gedung Smesco, Jakarta, Rabu (2/3/2011).
ICMI mengukuhkan Majelis Pengurus Pusat ICMI tahun Periode 2010-2015. Duduk sebagai Ketua Dewan Kehormatan adalah BJ Habibe, Ketua Dewan Penasehat Jimly Asshiddiqie, dan Ketua Dewan Pakar Hatta Rajasa. Terpilih sebagai Sekjen Muhammad Taufiq dan bendahara umum Sandiaga Uno. “Kita bukan platform, tapi ormas guna memberdayakan rakyat dan umat,” ujar Ketua Presidium ICMI, Ilham A Habibie.

Priyo Budi Santoso, selaku presidium ICMI, mengatakan ICMI tidak akan berpolitik praktis dalam artian memperebutkan kekuasaan. Tetapi, bukan berarti ICMI alergi politik. Selain itu, 854 pengurus yang dikukuhkan terdiri dari berbagai ragam latarbelakang, mulai dari akademisi, praktisi, politikus hingga para pakar lainnya. “Kita ingin konsentrasi membawa manfaat besar bagi akar rumput,” kata dia.

Di antara program yang kini digarap ICMI adalah program Masjid, yang merupakan upaya revitalitasi peran masjid dalam pemberdayaan umat. Program ini kerja sama dengan BAZNAS, Dewan Masjid Indonesia (DMI), Badan Wakaf Indonesia, dan KSU Khairu Ummah. Selain itu, untuk program pelatihan 
kepemimpinan dan pelatihan manajemen sumberdaya manusia, ICMI bekerjasama dengan The ESQ Way 165. (Daniel Handoko)

1 komentar:

^KillerWae™ IS BACK ..!! mengatakan...

maaf Ini Bukan Spamm !!..

ini hanya sekedar Blog Walking..
Visit Back Please..

^Bocah Edan™ ..
^DEEVRO™ IS CRIME !!
^Hacker Blitar Sejati™..
^NEO DEEVRO™..
^BACEMGAKURE™..
^BLITAR™ WAE..

tHnKz 4 Visit.. ^_^
salam Damai dari Blogger BLITAR..
Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog

Memuat...