Senin, 02 Agustus 2010

Hotel Jerman Menawarkan Paket Ramadhan


PDF Print E-mail
Antusiasme pihak manajemen hotel untuk memanfaatkan momen Ramadhan sebagai daya tarik terhadap komunitas muslim di Jerman mengindikasikan adanya toleransi yang cukup tinggi di negara itu.
Ramadhan kembali datang. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan. Uniknya, bukan cuma umat Islam dan negara bermayoritas muslim yang bersiap menyambut bulan puasa Ramadhan. Sebuah hotal bintang lima di Munich, Jerman, telah menyiapkan paket Ramadhan bagi tamu muslim yang menginap.

Antusiasme pihak manajemen hotel untuk memanfaatkan momen Ramadhan sebagai daya tarik terhadap komunitas muslim di Jerman mengindikasikan adanya toleransi yang cukup tinggi di negara itu. Apalagi, Jerman adalah salah satu negara di jantung Eropa yang memiliki jumlah penduduk muslim lumayan besar.

Guna menarik komunitas muslim di negara itu, pengelola hotel menyiapkan pernak-pernik berbau Timur Tengah. Prinsipnya, pengelola hotel menginginkan konsumen mereka berasa di rumah sendiri. Ragam menu berbau Timur Tengah, seperti sisha, kurma, dan menu lainnya, tersedia di hotel tersebut. Selain itu, hotel juga menyediakan mushalla, guna memberikan kemudahan pengunjung untuk melaksanakan shalat.

Khusus layanan kamar hotel, pengelola hotel juga memberikan penawaran khusus selama sebulan penuh, mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 12 September 2010. Pengelola mengenakan tarif 325 euro (Rp 3.700.000) per malam. Layanan tersebut sudah termasuk menu sahur, 90 saluran TV berbahasa Arab, 30 koran dan majalah berbahasa Arab, plus menu pilihan bertema Timur Tengah.

Munich adalah kota terbesar di Jerman yang merupakan surga bagi para turis, termasuk muslim. Dalam kawasan tersebut berdiam puluhan retail ternama, sebut saja Mandarin Oriental, Gucci, dan sederet nama beken lainnya.

Selain itu, Munich juga merupakan markas perusahaan otomotif raksasa jerman, BMW. Di kota ini, para turis bisa melihat museum BMW, sebuah museum yang menghadirkan sejarah panjang perusahaan tersebut berikut beberapa prototipe BMW dari masa ke masa.

SEL

Tidak ada komentar:

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog

Memuat...