Minggu, 07 Maret 2010

Kabar Bohong Masjid Wrexham di Facebook


Welsh Defense League yang anti-Islam menebar kabar bohong tentang pendirian masjid di Wrexham di Facebook

Hidayatullah.com--Polisi Inggris sedang menyelidiki sebuah gerakan anti-Muslim yang ingin meningkatkan ketegangan antar kelompok melalui situs jejaring sosial Facebook, dengan cara menyebarkan berita bohong mengenai pembangunan masjid super besar di Wrexham.

Laman web yang diberi nama 'No to the Super Mosque in Wrexham'
di situs jejaring sosial itu, menyebarkan kabar bohong dengan mengatakan bahwa ijin pembangunan sebuah masjid super besar di Miners Institute, di kota terbesar di North Wales, telah dikeluarkan.

Menurut laporan Daily Post, laman web yang memuat gambar logo Welsh Defense League tersebut juga dipenuhi dengan pesan-pesan kebencian yang ditujukan kepada Muslim. Polisi North Wales sekarang sedang menyelidikinya.

Kelompok tersebut memiliki lebih dari 2.800 anggota dan akan melakukan aksi turun ke jalan bersama Welsh Defense League, guna menimbulkan susana tegang di kota.

Wrexham Muslim Association (WMA) telah menyangkal adanya rencana untuk mengubah bangunan di Miners Institute menjadi sebuah masjid besar. Menurut keterangan pengurus, yang ada adalah rencana mengubah sebuah ruangan menjadi tempat untuk shalat. [di/dp/www.hidayatullah.com]

Tidak ada komentar:

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog

Memuat...