Minggu, 07 Maret 2010

Gerakan Theosofi di Indonesia



Penulis : Artawijaya
Harga : Rp 56.000,00
Tema : Pemikirn Islam
ISBN : 978-979-592-518-7
Halaman : xxxvi + 348 Halaman
Cetakan : 1





Jenis Cover : SoftCover

Tahun Terbit : Januari 2010


Sinopsis :

"Perjalanan negara ini tidak bisa dilepaskan dari kiprah Freemansory dan Theosofie sejak dulu sampai detik ini. Batavia, dan kemudian Jakarta, pun dibangun oleh persaudaraan Kabbalah tersebut. Buku ini akan mengungkapkan data dan fakta yang tak terbantahkan mengenai hal tersebut. Karena keberaniannya, saya takut, suatu saat pemerintah melarang buku ini..."
-Rizki Ridyasmara, penulis novel The Jacarta Secret :Misteri Satanic Symbols di Jakarta

"Jika ada yang mengatakan tak ada kebenaran yang absolut, maka sejatinya mereka mengulang pemikiran para sophis pada masa lalu, yang menjajakan pemikirannya berdasarkan pesanan dan mempunyai integritas yang cacat. Pemikiran para sophis yang menyatakan tak ada kebenaran yang absolut sudah dibantah oleh aristoteles. Paham pluralisme agama dan relativisme sangat lemah dari segi metodologi, sejarah, bahkan filsafat. Pemikiran mereka benar-benar rapuh dan mudah terbantahkan. "
-Kusen, alumnus Magister Religion and Philosophy Universitas Paramadina, mahasiswa program doktor Belgorad State University, Russia

"Memahami masalah Theosofi dan Freemansory, kita diajak menelusuri asal usul pemikiran liberal yang belakangan semakin intensif merasuki pemikiran umat Islam di negeri ini. Buku ini akan membawa kita pada penelusuran akar pemikiran liberal itu. Artawijaya menyajikannya dengan baik "
-Tiar Anwar Bachtiar , Ketua PP Pemuda Persis


Sumber: Pustaka Alkautsar

Tidak ada komentar:

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog

Memuat...