Minggu, 31 Januari 2010

MEMBONGKAR KESESATAN AHMADIYAH…

Menanti keputusan Pemerintah kapan SKB(surat keputusan bersama ) Tentang pelarangan Ahmadiyah di Indonesia , kita sebagai Umat Islam Ahlus Sunnah sebagai pecinta Rosululoh Saw berharap cemas. Hanya dua Keputusan yang akan diambil Pemerintah Melarang ahmadiyah atau Melegalkan Ahmadiyah. Jika pemerintah Sampai mengeluarkan Keputusan Melegalkan Ahmadiyah Tentu ini akan berimbas kepada kaum Muslimin karena jelas-jelas Ahmadiyah telah melakukan Pelecehan dan penodaan Terhadap Ajaran Islam.

Seluruh Ulama dan habaib yang telah melakukan beberapa kali pertemuan yang intinya melarang Aliran Ahmadiyah . Gelombang Aksi penolakan yang dilakukan oleh Para ulama dan habaib tidak berjalan mulus karena beberapa Tokoh nasional turut memback Up aliran Ahmadiyah dan terang-terangan membelanya. Walaupun Beberapa lembaga SepertI MUI, DEPAG, PBNU DLL jelas melarang aliran tersebut tumbuh kembang di Indonesia. Tokoh -tokoh Ahmadiyah mengklaim Bahwa Aliran Ahmadiyah sama dengan Aliran Islam lainnya, rukun islamnya sama, sumber kitab nya sama Alquran, dan mengakui nabi Muhammad juga sebagai nabinya. SAYA KATAKAN AHMADIYAH DENGAN ISLAM TIDAK SAMA….!!!

Kalou beda masalah Furuiyyah seperti sholat ada yang pakai qunut atau tidak, pakai usholli atau tidak Dll tidak menjadi masalah, tapi kaluo sudah masalah Syari’at dan hal-hal yang prinsipil saya katakan Ahmadiyah tidak sama dengan Islam. Seperti Manusia dengan hewan , manusia punya Mata hewan juga sama, manusia punya tangan hewan juga tapi bukan berarti Manusia dengan hewan itu sama.

Ahmadiyah jelas-jelas menganggap Tokoh Pendirinya Mirza Ghulan ahmad sebagai Nabi dan rosul, Sebagaimana termuat dalam Kitab Suci Ahmadiyah “ATTAZQIROH’ HAL 17 dengan kalimat ” Sammanillah Nabiyyan tahta faidhinnubuwati muhammadiyah wa auha ilayya ma auha” artinya Alloh menamakan saya dibawah limpahan kenabiaan Muhammad dan Ia mewahyukan kepada saya apa yang diwahyukannya”.

Siapa sebenarnya Mirza Gulan Ahmad ? Ayahnya bernama Gulam murtaza seorang antek Tentara inggris sewaktu menjajah di India, dia banyak membantu tentara inggris dalam memadamkan perlawan yang dilakukan oleh kaum muslimin terhadap penjajah Inggris. Di cap sebagai penghianat , Untuk melakukan pemulihan nama baik ayahnya Mirza melakukan dakwak dengan penuh pesona untuk menarik simpati kaum Muslimin di India. Tahun 1880 banyak kaum muslimin yang mulai simpatik Terhadap Mirza dan dia menulis Kitab Barahiin dan mengaku sebagai waliyulloh yang memilki karomah. Tahun 1883 Mirza secara terbuka Memuji Inggris serta berjanji setia hingga Akhirnya Inggris memberikan penghargaan kepadanya karena kesetian dalam membantu penjajah Inggris. Mirza banyak mendapat perlawanan dari Ulama-ulama India seperti Syech Maulavi Muhammad husein , Maulavi Muhammd Ali , Syech Abul Wafa’ dll , dalam diolog dan perdebatan Mirza mengalami kekalahan baik tulisan maupun lisan (mubahalah).

Tahun 1907 Mirza mengeluarkan surat tantangan untuk melakukan Mubahalah (perdebatan) dengan Syech Abul Wafa’ yang isinya bahwa Si pendusta akan dilaknat dan akan terkenah wabah penyakit Kolera serta mati dalam keadaan Hina. dan surat tersebut disebarkan ke pelosok negeri , Hingga waktu yang ditentukan Mirza kalah berdebat dengan Syech Abu wafa’, selang beberapa lamanya tanggal 26 may 1908 Mirza diterpa penyakit Kolera hingga dia tewas didalam Kamar mandi dengan tubuh berlumuran kotoran dia mati dalam keadaan dilaknat .Subhanalloh

Mirza Gulan ahmad mengaku memperoleh wahyu dari alloh dan dia kumpulkan dalam sebuah Kitab yang diberi nama Tadzkiroh setebal 840 halaman yang berisi :

1. hal 1 baris pertama “TADZKIROH ADALAH WAHYU MUQODDAS’ artinya Tadzkiroh dalah Wahyu yang disucikan ( hal 43, hal 278,hal 369, hal 376) diturunkan wahyu Muqoddas di desa Qodyan

2.Hal 51 Nama Mirza Gulan Ahmad sempurna sedangkan Nama alloh tidak sempurna (hal 245, hal 277, hal 366)

3. Hal 63 Yang mendustai Ahmadiyah adalah manusia Kotor dan babi

4. Hal 195 Mirza Mengaku sebagai pencipta langit dan bumi

5.Hal 493 Mirza adalah Rosul ( hal 385 & hal 651)

6.Hal 748 Selain pengikut Ahmadiyah adalah kapir yang boleh diculik dan dibunuh dengan cara sadis kapan saja dan dimana saja

dan masih banyak lagi kebohongan dan kesesatan lainnya

Dalam kitab yang lain berjudul Ruhani Khazain sebanyak 23 jilid berisi antara lain

1.Juz 3 hal 21 Mirza mengatakan kesediaan berkorban nyawa dan darah bagi Penjajah Inggris

2.Juz 8 hal 36 Mirza Mengaku sebagai Pelayan setia tentara Inggirs

3.Juz 11 hal 291 Mirza mengatakan bahwa Nabi Isa lahir dari keturunan Pezinah

4.Juz 18 hal 207 Mirza mengaku sebagai jelmaan nabi Muhammad dan sebagai rosul

5.Juz 22 hal 154 mirza mengaku sebagai Nabi

Mereka para tokoh yang memback up Aliran ahmadiyah beralasan kebebasan beragama adalah hak setiap manusia dan menurut mereka Jamaah ahmadiyah turut serta berjasa dalam mempertahankan kemerdekaan indonesia. Jelas ini juga kebohongan Ahmadiyah Dibawa masuk keIndonesia oleh Penjajah Belanda karena Ahmadiyah dianggap aliran yang menguntungkan bagi kaum Penjajah ini sudah terbukti Di India sewaktu penjajahan Inggris , Jihad diharamkan di ahmadiyah , bagaimana bisa Dikatakan Para Jamaah ahmadiyah berjuang melawan Penjajahan Belanda dan mengaku sebagai pahlawan?. Tentang kebebasan beragama yang selalu di lontarkan baik oleh Tokoh nasional maupun tokoh ahmadiyah , Islam sangat menghargai kebebasan beragama tapi Islam tidak bisa mentolerir pelecehan serta penodaan terhadap agama , Islam sangat menghargai Toleransi Agama , Kristen , budha ,Hindu selama mereka hidup berdampingan tidak menggangu Islam , mereka harus dilindungi sama seperti umat islam lainnya. ahmadiyah boleh mendirikan agama baru tapi Jangan menjiplak dari ajaran-ajaran Islam. ahmadiyah punya nabi sendiri , punya Kitab sendiri semuanya bersumber dari jaran-jaran Islam dan menyelewengkan kemurniaan ajaran Islam dan ini jelas ahmadiyah telah melakukan Penodaan agama.

Mari Umat Islam rapatkan barisan , Satukan Suara bubarkan Ahmadiyah tapi tetap berlakulah yang santun dengan tidak melakukan kekerasan dan pengerusakkan aset-aset ahmadiyah kecuali jika Mereka menantang kita Umat Islam Untuk melakukan Perlawanan dengan angkat Senjata,kita siap berkorban untuk membela Agama alloh membela Jungjungan kita Nabi muhammad SAW…..Allohu akbar…. Buat warga ahmadiyah Mari bertaubatlah sebelum terlambat…Kita kembalikan kemurnian ajaran agama islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW

Tidak ada komentar:

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog

Memuat...