Rabu, 07 Oktober 2009

Syaikh Ikrimah Shabri: Selamatkan Al-Aqsha

4/3/2009 | 08 Rabiul Awwal 1430 H | Hits: 937
Oleh: Tim dakwatuna.com
Kirim Print

Syaikh Ikrimah Shabri Imam Besar Masjidil Aqsha

dakwatuna.com – Al Quds, Ketua Dewan Tinggi Palestina dan Imam Besar Masjidil Aqsha, Syaikh Dr. Ikrimah Shabri menyerukan kepada warga Palestina, khususnya yang berdiam di Al Quds dan Palestina jajahan 1948 untuk datang ke Masjidil Aqsha pada hari Senin (9/3) depan yang bertepatan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad saw., 12 Rabi’ul Awal.

Syaikh Shabri mengatakan, Selasa (03/03):

“Wajib bagi kaum muslimin menggunakan momentum peringatan maulid nabi untuk berjaga di Masjidil Aqsha, menunaikan shalat di dalamnya dan berdoa kepada Allah swt. agar Allah swt. melindungi Masjidil Aqsha dari bahaya yang mengancamnya, mendengarkan nasihat-nasihat agama, dan mengambil hikmah dari peristiwa kelahiran Nabi Muhammad saw.”

Beliau menambahkan:

“Rasulullah saw. pada tahun ini mengalami penistaan dan penghinaan beberapa kali oleh sejumlah media massa Israel dan beberapa media di dunia. Juga siaran terakhir di televisi Israel chanel 10 yang menyerang kemuliaan nabi Isa dan ibundanya, Maryam.”

Syaikh Shabri meminta seluruh Negara Arab dan dunia Islam menyatakan sikap tegas dalam menghadapi propaganda internasional yang menyerang agama Islam. (ip/ut)

Tidak ada komentar:

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog

Memuat...