Rabu, 07 Oktober 2009

Al-Aqsha Diserang Karena Dunia Islam Diam

Al-Aqsha Diserang Karena Dunia Islam Diam

5/10/2009 | 15 Syawal 1430 H | Hits: 404
Oleh: Tim dakwatuna.com
Kirim Print

syaikh-ikrimah-shabridakwatuna.com – Al-Quds, Ketua Lembaga Tinggi Islam dan Khatib Al-Aqsha, Syaikh Ikrimah Shabri mengatakan, serbuan kelompok radikal Zionis terhadap Masjid Al-Aqsha terkait dengan hari besar keagamaan mereka, aksi ini merupakan ekses dari sifat jahat mereka terhadap kaum muslimin dan Al-Aqsha yang mendapat kawalan ketat pasukan Zionis.

Dalam pernyataan resminya yang dilansir infopalestina Sabtu (3/10) Shabri mengatakan, Zionis sangat rakus dalam menguasai Masjid Al-Aqsha. Mereka melakukan berbagai cara untuk bisa menguasai Al-Aqsha, diantaranya dengan menerapkan realitas baru terhadap pelataran Al-Aqsha. Mereka berhasil membelah Al-Aqsha dan mengadakan upacara keagamaannya di dalam pelatarannya.

“Apa yang terjadi di Al-Aqsha merupakan akibat logis dari tidak adanya keinginan bangsa Arab maupun kaum muslimina untuk membela saudaranya bangsa Palestina. Dengan demikian mereka tidak mau memberikan perlindungan terhadap Masjid Al-Aqsha yang dinodai kelompok Zionis. Shabri menyatakan, Al-Aqsha merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya bangsa Palestina saja.

Ia menjelaskan, pasukan Zionis telah memulai menyebarkan personelnya pada Ahad kemarin di sejumlah jalan protocol dan dengan persenjataan lengkap. Mereka melindungi Yahudi radikal dari serangan jama’ah kaum muslimin. Karena mereka yakin tanpa perlindungan dari kepolisian kelompok yahudi tersebut akan dapat diusir dan dikalahkan oleh kaum muslimin.

Dalam hal ini, Khotib al-Aqsha ini meminta warga Palestina untuk tetap berada di garda depan dalam melindungi Al-Aqsha, sebagaimana disebutkan Rasulallah SAW dalam haditsnya, tidak boleh meniatkan ibadah kecuali pada tiga masjid diantaranya, Masjid Al-Aqsha.

Sementara itu, kelompok yahudi radikal telah menyerukan anggotanya untuk kembali menyerang Masjid Al-Aqsha, berkaitan denga perayaan hari besar mereka yang akan dimulai pada Ahad hingga Kamis (4-8 Oktober) mendatang.(asy)

Tidak ada komentar:

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog

Memuat...