Rabu, 23 Mei 2012

Wafat Usai Menghafal Al-Qur’an


majalah islam, majalah islami, majalah alkisah“Saya menangis karena bahagia untuk prestasi ini, dan saya ucapkan selamat kepada orangtua saya karena saya berjanji untuk membuat prestasi ini menjadi sebuah mahkota di kepala mereka....”

Seorang gadis cantik asal Arab Saudi meninggal dunia secara mendadak setelah  menghafal 30 juz Al-Qur’an. Ia meninggal sehari sebelum mendapatkan penghargaan dari sekolahnya karena berhasil hafal seluruh isi Al-Qur’an.

Sebelum meninggal, gadis berusia 15 tahun itu sempat menitipkan pesan kepada teman-temannya. “Saya berhasil menghafal Al-Qur’an. Saya menangis karena bahagia untuk prestasi ini, dan saya ucapkan selamat kepada orangtua saya karena saya berjanji untuk membuat prestasi ini menjadi sebuah mahkota di kepala mereka. Ya Allah, jadikan prestasi ini di dalam hati saya dan jadikan prestasi ini senjata saya dalam hidup.”

Sejatinya, Rabu (9/5), ia bakal menerima penghargaan atas prestasinya tersebut. Akan tetapi, Selasa sore ia dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi dan sekujur tubuhnya mati rasa, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Pihak rumah sakit mengaku, mereka tidak bisa menyelamatkan gadis tersebut, karena diagnosis mereka tak memperlihatkan penyakit yang menyerangnya tiba-tiba. Hingga kini, para dokter yang menangani gadis itu masih berusaha mencari penyebab kematian hafidzah tersebut.

SEL

Tidak ada komentar:

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"









"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog