Selasa, 02 November 2010

Hidayatullah Lantik Pengurus Daerah Papua

E-mail Print PDF
 
Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Hidayatullah Papua dilakukan Ustad Abdul Mannan Al-Kindi di Kampus Hidayatullah Jayapura

Hidayatullah.com--Tanggal 31 Oktober 2010, adalah hari bersejarah sekaligus spirit baru bagi Hidayatullah Papua. Pasalnya, Pimpinan Pusat Hidayatullah, Ustad Abdul Mannan Al-Kindi menyempatkan hadir di sela-sela kesibukannya dalam rangka memberikan tausiah khusus bagi warga dan santri  Pondok Pesantren Hidayatullah Cabang Jayapura.

Selain pelantikan, acara juga dilanjutkan dengan pelantikan 9 orang kepengurusan baru Pimpinan Daerah Wilayah Papua.

Setelah mengisi seminar tentang "Peradaban Islam" di Cabang Hidayatullah Timika, beliau langsung menuju ke Jayapura dan keesokan harinya kembali ke Jakarta.

Sebelumnya, pada tanggal 9-12 Oktober 2010 telah dilaksanakan pemilihan Pimpinan Wilayah (PW) Papua. Hasilnya, terpilihlah Ust. Fatahuddin untuk priode 2011-2015.

Terpilihnya Fatahuddin sebagai PW Papua baru, disambut positif oleh warga dan simpatisan Hidayatullah Papua, dengan harapan dapat memajukan Hidayatullah disegala bidang, terutama pendidikan, dakwah, sosial dan ekonomi mandiri.

Acara pemilihan PW juga disemarakkan dengan seminar "Menjadi Ummat Taat Zakat Gemar Berinfaq" yang diisi Dr. Tony VM. Wanggai.

Sebagaimana diketahui, selama ini orang mengenal Papua identik dengan koteka. Padalah wilayah yang masih memiliki alam memikat dengan flora dan fauna serta kandungan kekayaan alamnya melimpah ruah  itu kini telah semarak dengan dakwah. Diantaranya dengan adanya kehadiran dai-dai Hidayatullah. [bmhjpr/cha/hidayatullah.com]

2 komentar:

slametzulfikar mengatakan...

Allahu Akbar !!
dan Kami gilirkan awan untuk Kami turunkan hujan, sehingga bumi yang tadinya mati, hidup kembali

slametzulfikar mengatakan...

ALLAHUAKBAR !!!
Dan Kami gilirkan awan lalu Kami turunkan hujan sehingga bumi yang tadinya mati, hidup kembali

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"









"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog