Selasa, 30 Maret 2010

Hati – Hati Ada “Al Qur’an Palsu”



Saya begitu kaget sekali mendengar pembicaraan dari seorang rekan pengajian seusai mengikuti ceramah maulid Nabi Muhammad SAW pada waktu malam minggu kemarin di Masjid dekat komplek perumahan. Yaitu bahwasanya sekarang ada Al Qur’an palsu buatan dari Amerika.

Langsung saja begitu sampai di rumah, saya duduk manis di depan computer dan langsung online terus mencari seseorang yang bisa membantu memberikan bukti akan kebenaran hal tersebut. Alhamdulillah berkat bantuan dari Ustadz Google ketemulah apa yang saya cari tersebut dan memang hasilnya cukup mengagetkan sekali.... ASTAGHFIRULLAHALAZIIM.... Mungkin ini karena saya baru pertama kali mendengar akan hal itu dan baru tau akan hal tersebut.

Memang manusia diciptakan oleh Allah SWT begitu sempurna sekali, saking hebatnya otak dan akal manusia sehingga semua ciptaan milik Allah dapat ditiru, dipalsukan bahkan organ tubuh manusiapun bisa di tiru. Hanya saja disini dia tidak bisa meniru dan membuat yang namanya RUH, RUH dan RUH makhluk hidup yang ada di bumi ini.
Inilah kutipan yang saya ambil dari artikel akan Al Qur’an palsu tersebut.

Al-Quran baru buatan Amerika kembali muncul. Kali ini beredar di beberapa milis. Sebagaimana dikabarkan, “Al-Quran palsu” ini sedang didistribusikan di kuwait , dengan judul “The True Furqan” atau Al Furqan Al Haq. Meski isinya terkesan dari berbahasa Arab dan mengambil salah satu nama Al-Quran, namun isinya sangat bertentangan sekali dengan isi Al-Quran.

Kabarnya, “Al-Quran palsu” ini dibuat oleh 2 perusahaan percetakan; ‘Omega 2001′ dan ‘Wine Press’. Judul lain buku ini ‘The 21st Century Quran’! yang berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris.

Sebagaimana beredar di beberapa milis di Indonesia, “Al-Quran palsu” ini tengah didistribusikan kepada generasi muda di Kuwait di sekolah-sekolah berbahasa Inggris.
Yang pasti, buku ini memang ditujukan sebagai pemalsuan Kitab Suci Al-Quran. Berbagai surah dinamai dengan surah-surah Al-Quran seperti An Nur, Al Fatihah, dll. “Bismillah” pada setiap surah diganti dengan “Bismil Abi, Wal Ibni, Waruuhil Quds” (dengan nama bapak, anak dan roh qudus).

Sebagaimana dimuat di situs The True Furqan
dan Islam Exposed
, menunjukkan adanya keseriusan dalam kampanye pemalsuan Al-Quran.

Tahun 1999, The True Furqan sudah pernah menyerbu masyarakat. Edisi yang diterbitkan WinePress Publishing dengan mudah bisa dibeli di toko-toko buku di Amerika, atau dipesan melalui situs penjualan buku seperti www.amazon.com dan www.barnesandnoble.com.

“Tujuan The True Furqan adalah sebagai alat penyebaran agama Kristen,” kata Al Mahdy kepada Baptist News. Menurut Al Mahdy, sejauh ini kaum evangelis (pengabar injil) belum berhasil menemukan terobosan penting untuk bisa menaklukkan dunia Islam.

Maka hati-hatilah dalam menjaga akidah kita dan keluarga kita. Sebab hanya itulah yang bisa menolong kita di akherat kelak.

Isi Al Qur’an palsu tersebut bisa di lihat di :
1. Islam-Exposed

2. Furqan

3. The True Furqan


Berikut contohnya :







Contoh dalam daftar halaman tersebut :



Semoga saja aqidah kita tidak goyah dan tidak terpengaruh akan perubahan-perubahan zaman dan terhindar dari orang-orang yang dzolim.


sumber : sunatullah.com, diedit/ditambah oleh admin hartohadi.com

Agama ini kokoh dan kuat. Masukilah dengan lunak dan jangan sampai timbul dalam dirimu kejenuhan beribadah kepada Robbmu. (HR. Al-Baihaqi)

Yang menyebabkan agama cacat ialah hawa nafsu. (HR Asysyihaab)

Bila orang-orang melihat seorang yang zalim tapi mereka tidak mencegahnya dikhawatirkan Allah akan menimpakan hukuman terhadap mereka semua. (HR. Abu Dawud)

Sesungguhnya Allah Azza Wajalla menangguhkan azabnya terhadap orang zalim dan bila mengazabnya tidak akan luput. Kemudian Rasulullah membacakan doa dalam surat Hud ayat 102: “Dan begitulah azab Tuhanmu, apabila Dia mengazab penduduk negeri-negeri yang berbuat zalim. Sesungguhnya azab-Nya itu adalah sangat pedih lagi keras.” (HR. Muslim)

Tidak ada komentar:

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog

Memuat...