Minggu, 07 Maret 2010

Everyday is Honeymoon ; Panduan Berbulan Madu

Everyday is Honeymoon ; Panduan Berbulan Madu

Penulis : Alaa' Mahgoub
Harga : Rp 24.000,00
Tema : Keluarga & Pernikahan
ISBN : 978-979-592-510-1
Halaman : 192 Halaman
Cetakan : 1

Jenis Cover : Soft Cover
Tahun Terbit : November 2009


Sinopsis :

Tidak perlu disangsikan lagi, bahwa bulan madu adalah saat sangat penting yang akan meninggalkan banyak kenangan yang sampai kapan pun tidak akan terlupakan, tak akan terhapus oleh waktu. Kenangan manis atau pahit, terserah Anda memilihnya. Bagi sepasang suami istri yang mengerti dan memahami kedalaman maknanya, ia akan berjuang sepenuh hati menjadikan bulan madu sebagai momen paling indah dan membahagiakan.

Agar keindahan saat-saat bulan madu menjadi sempurna dan terasa bahagia, tidak menjadi tragedi yang melukai hati dan meninggalkan rasa kecewa, maka untuk sepasang calon mempelai dipersembahkan buku indah ini. Sebuah buku penting yang sangat dibutuhkan, karena berisi tentang panduan mengayuh kenikmatan di atas ranjang dan berbagai solusi atas masalah-masalah psikis yang biasanya mereka hadapi di malam pertama.

Buku ini patut menjadi teman Anda sejak detik pertama memasuki malam pengantin. Ia layak menjadi pembimbing dan pemberi nasehat yang tulus, agar Anda benar-benar dapat menikmati hari-hari yang tak terlupakan tersebut. Menikmati bulan madu adalah sebuah seni yang patut dipelajari oleh setiap orang yang hendak memasuki pintu gerbang perkawinan, baik oleh calon suami maupun istri. Supaya, ia mengetahui hal-hal yang sebaiknya dilakukan maupun hal-hal yang seyogyanya ditinggalkan.


Sumber : Pustaka Alkautsar

Tidak ada komentar:

"MAJELIS RASULULLAH SAW"

"MAJELIS RASULULLAH SAW"









"PERADABAN BARU ISLAM (FITRAH MANUSIA)"

Seaching Blog